Jumat, 01 Februari 2013

Xbox 360 ke Netflix

Pelanggan Netflix, jika Anda punya Xbox 360 dan PC Windows Vista, Anda tidak perlu keluar uang $ 99 untuk Roku ini kotak game Netflix untuk mendapatkan Tonton Anda Seketika perpustakaan pada TV layar Anda-Anda sudah memiliki semua yang Anda butuhkan. Menggunakan Windows Media Center bebas plug-in, vmcNetflix, Anda dapat mengubah Anda Xbox 360 menjadi Tonton Netflix Seketika kotak.

Dengan vmcNetflix, Anda dapat menonton, browsing, dan film antrian untuk Tonton Netflix Anda Seketika antrian semua dari Anda Xbox 360 atau Vista Media Center. Sebuah acara dari daftar fitur tumbuh terdaftar di situs vmcNetflix meliputi:

* Streaming WatchNow film langsung ke pemain Media Center.
* Download film WatchNow ke galeri "Tonton Nanti".
* Dukungan untuk Extenders Vista pada kedua platform x86 dan x64.
* Dukungan untuk Antrian Netflix Instan.
* Dukungan untuk daftar Episode.
* Cari untuk film dengan kata kunci.
* People DVD dan film WatchNow oleh genre.
* Urutkan Gallery menurut Judul, Tahun, atau Bintang.
* Lihat antrian Anda, sejarah, dan rekomendasi.
* Tambah, menghapus, memindahkan film dalam antrian Anda.
* Mendukung DVD / Film Parental Controls

Apa yang Anda butuhkan

Sekarang bahwa Anda punya ide produk akhir, mari kita lihat daftar singkat hal-hal yang Anda perlukan untuk mengubah Xbox 360 menjadi pemain Netflix.

1. Sebuah Xbox 360
2. Windows Vista dengan Vista Media Center (itu disertakan secara default di Vista Home Premium dan Ultimate)
3. Sebuah Netflix langganan
4. The vmcNetflix freeware plug-in

Langkah 1: Set Up Anda Xbox sebagai Media Center Extender

Jika Anda sudah mengatur Anda Xbox 360 sebagai extender Media Center, Anda dapat melewatkan langkah ini. Kecuali Anda telah menggunakan PC Windows sebagai pembangkit tenaga listrik Pusat Media dan memiliki kartu tuner diinstal pada mesin Windows Anda, kemungkinan pemograman Anda tidak punya banyak alasan untuk menyiapkan Xbox sebagai sebuah extender. Dengan vmcNetflix, Anda punya alasan yang baik.

Microsoft sudah menyediakan petunjuk rinci untuk menyiapkan 360 Anda sebagai extender Media Center, jadi inilah versi singkatnya. Start up Xbox 360, kepala ke pisau Media, dan pilih Media Center. Karena Anda belum menyiapkan sebuah extender, Anda Xbox akan memandu Anda melalui proses setup antara Xbox dan PC Anda. Xbox akan menghasilkan kode delapan angka untuk mengotentikasi hubungan antara keduanya. Kemudian Anda perlu menjalankan Media Center pada PC Anda, pergi ke Tugas -> Extender Tambah, dan mengisi kekosongan pada wizard setup dengan delapan digit kode Anda ketika diminta.

Langkah 2: Instal vmcNetflix Plug-in

Sekarang bahwa Anda Xbox ditetapkan sebagai extender bonafide Media Vista Center, Anda siap untuk men-download dan menginstal plug-in vmcNetflix. Tidak ada untuk itu, jadi hanya mendownload terbaru plug-in dari link dan pergi melalui installer.

Langkah 3: Set Up Menonton cepat pada PC Anda

Sebelum Anda dapat melakukan streaming video ke Menonton Seketika extender 360 Anda, Anda perlu memastikan bahwa PC Anda adalah Tonton cepat-siap terlebih dahulu. Jika Anda sudah menonton video di komputer ini menggunakan Tonton Netflix Seketika fitur, Anda dapat melewatkan langkah ini. Jika tidak, terus maju.

PC Anda harus menginstal plug-in atau dua dari Netflix untuk membantu menangani DRM dan seperti yang digunakan untuk streaming video. Instalasi mereka adalah yang sederhana seperti log in ke account Netflix Anda menggunakan Internet Explorer, mengklik tab Watch Seketika, dan kemudian bermain apa-apa. Anda tidak harus menyelesaikannya, jadi hanya klik Play pada video pertama Anda tersandung.

Netflix akan meminta Anda untuk menginstal mereka plug-in sebelum mulai video, jadi hanya menerima petunjuk dan install. Ketika Anda selesai dengan instalasi sederhana, Anda harus menonton video yang baru memilih. Setelah Anda berada di sana, Anda dapat menghentikan pemutaran. Segera Anda akan menonton bahwa melalui Xbox Anda, di TV Anda, dari kenyamanan ruang tamu Anda.

Langkah 4: Set Up vmcNetflix pada Anda Xbox 360

vmcnetflix-installed.pngNow Anda butuhkan untuk menjalankan Xbox 360 dalam modus extender Media Center. Untuk melakukannya, hidupkan, kepala ke dashboard Xbox Anda, dan jalankan Media Center dari daftar di mana Anda mengaturnya awalnya. Xbox akan menemukan komputer Anda dan mulai di modus Media Center.

Sesampai di sana, gulir ke bawah ke bagian Media Online dan kemudian bergerak ke kiri untuk memilih program perpustakaan. Anda harus melihat entri untuk vmcNetflix. Api itu.

menonton-sekarang-login.pngSince ini adalah pertama kalinya Anda menjalankan vmcNetflix pada extender Anda, Anda harus mengaturnya dengan Netflix akun Anda. Melakukan hal yang sederhana seperti menyediakan plug-in dengan nama pengguna dan password Anda Netflix. Lakukan itu, dan Anda siap untuk mulai menonton film.

Langkah 5: Enjoy!

Itu saja yang ada untuk itu. Anda sekarang bisa streaming Netflix setiap Tonton Seketika video langsung ke TV di ruang tamu Anda menggunakan Xbox 360 yang sudah ada. Ada $ 99 dari saku Anda, tidak ada bagian tambahan peralatan untuk menambah pusat hiburan Anda. vmcNetflix menangani semuanya hampir sempurna, dari daftar episode terpisah untuk televisi menunjukkan untuk mengelola dan mengakses Netflix Anda Tonton Seketika antrian.

The vmcNetflix Plug-in telah dalam pengembangan stabil selama beberapa bulan sekarang, tetapi sebagai video di atas menunjukkan, para vmcNetflix plug-in dapat menjadi sedikit lambat dan kadang-kadang kereta. Saya hampir tidak memperhatikan kelesuan, meskipun berpikir tentang hal itu, itu tidak merasa sedikit lebih lambat dari Pusat operasi extender Media normal. Jika Anda mengalami bug, homepage vmcNetflix menawarkan tips untuk mengatasi masalah. Saya telah menemukan bahwa me-restart 360 saya dan atau obat Media Center PC masalah. Pastikan untuk memeriksa kembali dengan situs vmcNetflix dari waktu ke waktu dan mengawasi update, karena pengembang adalah memperbaiki masalah dan menambahkan fitur dengan kecepatan yang mengesankan.

Juga Netflix dapat men-download Menonton Seketika video dan menyimpannya di komputer Anda. Ini datang dalam sangat berguna karena menyimpan video berarti Anda tidak perlu khawatir tentang download buffering, dan pemutaran video, cepat-forwarding, dan memutar semua pekerjaan yang lebih baik. The downside adalah bahwa menyimpan video bukan bagian dari Watch Seketika persyaratan layanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar